Minggu, 14 Desember 2014

Hasil Pertandingan Liga Spanyol - Getafe 0-0 Barcelona

Hasil Pertandingan Liga Spanyol
Hasil Pertandingan Liga Spanyol - Getafe 0-0 Barcelona 
Hasil Pertandingan Liga Spanyol 13 Desember 2014 - Satu hasil mengejutkan tercipta di kandang Getafe, Coliseum Alfonso Perez, saat tuan rumah berhasil menahan imbang skuad Barcelona tanpa gol, dalam pekan 15 La Liga SPanyol, Sabtu (13/12) malam WIB.

Hasil ini membuat Barcelona yang masih membayangi Real Madrid di puncak klasemen sementara, semakin tertinggal hingga empat poin dari yang awalnya hanya dua poin.

Babak Pertama

Seperti yang telah diprediksi sebelumnya, walaupun berstatus tim tamu, skuad Barcelona mampu menguasai jalannya permainan secara penuh atas Getafe. Dalam sepuluh menit pertama persentas penguasaan bola Barcelona mencapai 83 persen!

Peluang pertama lantas tercipta melalui Luis Suarez memasuki menit 14. Usai membawa bola menembus dua pemain, mantan bintang Liverpool ini melesatkan tendangan kaki kiri. Namun sayang, hasil tembakan masih melambung tinggi di atas gawang.

Kiper Getafe, Vicente Guaita, menjadi pemain yang paling menarik perhatian memasuki 30 menit jalanyna permainan. Beruntun pada menit 35 dan 36, mantan pemain Valencia tersebut melakukan aksi heroik dari tendangan Lionel MEssi dan sundulan keras Gerard Pique.

Terus menerima serangan, Getafe tidak ingin berdiam diri. Sebuah peluang emas berhasil diciptakan dalam lima menit sebelum turun minum. Penetrasi cemerlang Angel Lafita di sisi kiri, diakhirnyan tendangan terakurat. Namun kekuatan bola terlalu lemah, sehingga kiper Barcelona, Claudio Bravo, mampu menghentikannya.

Aksi personal Messi dengan menembus tiga pemain tuan rumah menjadi momen menarik terakhir di babak pertama, yang berakhir dengan skor bola imbang tanpa gol.

Babak Kedua

Babak kedua berlangsung tidak jauh berbeda dengan babak pertama. Barcelona menguasai jalannya pertandingan, sedangkan Getafe menampilkan barisan bertahan yang kokoh, juga dibantu dengan penampilan impresif Guaita.

Peluang pertama di babak kedua diciptakan Luis Suarez memasuki menit 50. Bekerjasama dengan sangat bagus bersama Pedro Rodrigeuz, mantan pemain Liverpool tersebut semakin egois dengan melesatkan tendangan keras yang melambung tinggi, walaupun Pedro berdiri kosong di hadapan gawang.

Memasuki menit 68, Pique secara mengejutkan berhasil membawa bola hingga masuk ke barisan bertahan tuan rumah. Tendangan kencang pun dilestakannya, Guaita tertipu arah tapi deretan bek Getafe mampu menghentikan bola.

Tidak juga menciptakan gol, pelatih Barcelona, Luis Enrique, lantas memainkan tiga pemain yang mempunyai ketajaman lebih dalam menyerang. Ketiganya adalah Iniesta, El Hadaddi dan Adriano.

Tapi lagi-lagi hasilnya nol. Getafe bertahan dengan sepuluh pemain plus satu kiper di sepanjang pertandingan. Hampir mustahil untuk bisa menembus barisan bertahan Getafe, sekaligus bintang Barcelona, Lionel Messi. Sehingga pertandingan ini pun berakhir imbang tanpa gol dengan skor bola 0-0.

Susunan Pemain Getafe Vs Barcelona : 

Getafe: Guaita; Valera, Naldo, Velázquez, Alexis; Juan Rodríguez, Lacen, Pedro León, Míchel, Yoda; Lafita

Barcelona: Bravo, Piqué, Rakitic, Sergio, Xavi, Pedro, Suárez, Messi, Jordi Alba, Alves, Mathieu

Hasil Liga Spanyol Getafe Vs Barcelona : Getafe 0-0 Barcelona 


Sumber : Hasil Pertandingan Liga Spanyol - Judi On Line

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts