Minggu, 14 Desember 2014

Hasil Pertandingan Liga Spanyol - Valencia 3-0 Rayo Vallecano

Hasil Pertandingan Liga Spanyol
Hasil Pertandingan Liga Spanyol - Valencia 3-0 Rayo Vallecano
Hasil Pertandingan Liga Spanyol 14 Desember 2014 - Valencia terbukti masih terlalu tangguh bagi taim tamu Rayo Vallecano yang menyambangi Mestalla, Minggu (14/12) dinihari WIB dalam pekan 15 La Liga Spanyol 2014-2015.

Terbukti, dalam pertandingan bola dini hari ini, Valencia meraih kemenangan besar dengan skor bola 3-0 atas Rayo Vallecano.

Dua gol melalui Sofiane Feghouli dan tambahan satu gol melalui Pablo Piatti menjadi penentu sukses Los Che (julukan Valencia) dalam mengamankan tiga poin penuh di pertandingan bola hari ini.

Tampil di kandang, Valencia langsung menggebrak dengan menekan barisan bertahan Rayo Vallecano sejak awal pertandingan dimulai. Belum ada 15 menit jalannya pertandingan berlangsung, Los Che berhasil unggul dengan skor bola 1-0.

Berawal dari kiriman bola Javi Fuego pada Antonio Barragan di sisi sayap, bek sayap tersebut menggiring bola menyusur sisi lapangan sebelum memberi umpan terakurat ke jantung barisan bertahan tim tamu.

Feghouli berhasil mencuri tempat dan waktu untuk menyambar bola dan menyundulnya masuk ke gawang Rayo ketika pertandingan baru berlangsung 13 menit.

Gol itu pun membuat Rayo tampil lebih terbuka, yang membuat barisan bertahan mereka lebih rapuh. Benar saja, gol kedua tercipta saat pertandingan memasuki menit 34.

Berawal dari tembakan sudut Alvaro Negredo yang ditinju Cristian Alvarez, bola liar disambut Feghouli dengan tembakan keras yang menuju gawang Vallecano.

Dua menit kemudian, keunggulan tuan rumah kembali berubah menjadi skor bola 3-0. Pablo Piatti memaksimalkan bola yang dikirim Negredo melalui kemampuannya mengolah dan mengendalikan bola sebelum melepaskannya ke gawang.

Usai jeda, Valencia masih menguasai jalannya permanainan. Tapi kemenangan yang sudah di depan mata ternoda dengan dikeluarkannya Andre Gomes.

Ya, pemain itu menerima kartu merah mengingat akumulasi dua kartu kuning memasuki menit 71 mengingat pelanggarakan yang telah dilakukan.

Meskipun demikian, Valencia tetap bisa menjaga keunggulan mereka di akhir pertandingan dan memastikan tiga poin. Sehingga, Valencia kini menempati peringkat lima klasemen sementara La Liga Spanyol dengan mengemas 28 poin, sementara Rayo Vallecano tetap berada di peringkat 11 dengan raihan 17 poin.

Sumber : Hasil Pertandingan Liga Spanyol - Judi On Line

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts