Sabtu, 14 Februari 2015

Hasil Pertandingan Real Sociedad VS Almeria 15 Februari 2015

Hasil Pertandingan Real Sociedad VS Almeria
Hasil Pertandingan Real Sociedad VS Almeria

Hasil Pertandingan Real Sociedad VS Almeria 15 Februari 2015 - Almeria yang hanya mendapatkan hasil seri saat melawan Real Sociedad di kandang nya sendiri pada lanjutan Liga Spanyol.

Pertandingan yang baru berjalan, di menit kelima Almeria mendapatkan hadiah dari titik pinalti akibat di kiper Real Sociedad Rulli melakukan pelanggaran terhadap Thievy. Tim Almiera pun sukses memanfaatkan peluang tersebut.

Real Siociedad terus berusaha mencari celah untuk dapat mendapatkan hasil agar dapat menyamakan kedudukan. Ternyata usaha mereka tidak sia-sia pada menit ke 27 lewat tandukan Imano Agirretxe Real Sociedad dapat menyamakan kedudukan.

Gol tersebut membuat tim tamu semakin bersemangat mancari poin. Pertandingan sudah memasuki pada menit ke 40 Almeria malah menambah gol mereka melalui kaki dari Tommer Hemed. babak Pertama Berakhir dengan kemenangan tuan rumah 2-1.

Babak kedua baru berjalan beberapa menit, Sergio Canales beraksi dengan menyambut umpan dari rekan setimnya yang dia langsung tendang ke arah gawang. Dan akhirnya merubah skor menjadi seri kembali. Peluang demi peluang terus terjadi terjadi tidak merubah kedudukan hingga laga usai. Skor 2-2 pada pertandingan tersebut.


Sumber : Hasil Pertandingan Real Sociedad VS Almeria 15 Februari 2015 - Judi On Line

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts