Rabu, 04 Maret 2015

Hasil Liga Inggris: Aston Villa 2-1 West Bromwich

Hasil Liga Inggris: Aston Villa 2-1 West Bromwich
Hasil Liga Inggris: Aston Villa 2-1 West Bromwich

Hasil Liga Inggris: Aston Villa 2-1 West Bromwich - Aston Villa menghasilkan keberhasilan dramatis atas West Bromwich Albion karena gol penalti waktu injury time babak ke-2 pada kelanjutan Liga Primer Inggris, Selasa 3 maret malam saat setempat.

Gabriel Agbonlahor buka kelebihan tuan rumah pada menit ke-22 dengan memakai tingginya barisan pertahanan musuh. Bola tandukan dari Christian Benteke dikejar Agbonlahor tanpa ada yang dapat ditahan oleh pemain WB Albion, Lescot. Dengan sikap yang sangat tenang lelaki 28 tahun itu menyepakkan bola ke sela-sela kaki Ben Foster untuk cetak gol keempatnya musim ini.

West Brom berhasil untuk menyamai kedudukan di babak kedua menit ke-66. Pemain Dari WB Albion Saido Berahino melakukan umpan silang kepada Lescott dan berhasil menyundulan bola. Peluang pas pertamanya berhasil menghasilkan gol ke-18 pada seluruh pertandingan. Terasa posisi dalam scuad timnas Inggris telah layak didekap pemain keturunan Burundi ini.

Berahino pernah ikut serta adu alasan dengan Alan Hutton pada menit ke-88. Tekel keras Hutton tak menghasilkan kartu merah dari wasit, namun mengundang temperamen Berahino. Keduanya juga dihadiahi kartu kuning.

Pada menit ke empat injury time, Foster lakukan kekeliruan fatal dengan menjatuhkan Matthew Lowton. Penalti! Benteke tanpa ada kesusahan mengapitulasikannya jadi gol keberhasilan Villa.

Ini keberhasilan pertama Villa sesudah 12 laga.


Sumber : Hasil Liga Inggris: Aston Villa 2-1 West Bromwich - Judi On Line

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts