Minggu, 14 Desember 2014

Hasil Pertandingan Liga Inggris - Arsenal 4-1 Newcastle United

Hasil Pertandingan Liga Inggris
Hasil Pertandingan Liga Inggris - Arsenal 4-1 Newcastle United 
Hasil Pertandingan Liga Inggris 14 Desember 2014 - Arsenal berhasil merespon positif pascakekalahan mengecewakan oleh Stoke City dengan skor bola 3-2, akhir pekan kemarin. Usai Galatasaray di turnamen Liga Champions, Rabu (10/12), pada Sabtu (13/12) giliran Newcastle United yang dibantai dengan skor bola 4-1 dalam pertandingan pekan 16 Liga Primer Inggris 2014-2015.

Adalah Olivier Giroud dan Santi Sazorla yang sama-sama mencatat sepasang gol bagi Arsenal di Emirates Stadium, sedangkan gol balasan semata wayang Newcastle dicepat melalui Ayoze Perez.

Output ini belum membawa Arsenal dari peringkat enam klasemen sementara Liga Inggris, namun mereka menyamai raihan poin Southampton di peringkat kelima dan hanya terpaut dua poin dari zona Liga Champions musim depan.

Babak Pertama

Arsenal langsung menekan dengan cepat begitu pertandingan dimulai dan hampir membuka keunggulan saat pertandingan baru berjalan delapan menit. Namun sundulan Per Mertesacker menyambut kiribolan bola pojok Santi Carola gagal berbuah gol mengingat membentur tiang gawang.

Publik Emirates Stadium toh tidak perlu menanti begitu lama untuk merayakan gol pertama Arsenal di pertandingan ini. Memasuki menit 15, kesalahan umpan Fabriio Coloccini membuat bola disambar oleh Olivier Giroud, yang lantas mengirim bola ke Alexis Sanchez di kanan. Giroud kemudian berlari mencari posisi di dalam area terlarang sebelum menyambut crossing Sanchez melalui tandukan dan menggetarkan jala Newcastle United.

Hanya berselang dua menit, Arsenal kembali mencetak gol ke gawang Newcastle melalui cungkilan Danny Welbeck, namun gol tidak disahkan karena mantan striker Manchester United tersebut dianggap melanggar lebih dulu.

Welbeck lantas kembali menciptakan peluang memasuki enit 31, tapi tembakan volinya melayang tipis di samping gawang.

Newcastle bukan tanpa peluang. Bahkan mereka seharusnya mampu menyamakan kedudukan jika bukan karean penyelamatan ganda nan impresif oleh Wojciech Szczesny. Usai menahan tandukan Yoan Gouffran, sang kiper menjulurkan kakinya untuk menghentikan sontekan Papiss Cisse dari bola muntah.

Hingga turun minum, Arsenal masih unggul dengan skor bola 1-0.

Babak Kedua

Skor berubah menjadi 2-0 untuk keunggulan Arsenal hanya sembilan menit setelah babak kedua dimulai. Bekerjasama dengan Sanchez, Cazorla menipu kiper Newcastle United, Jack Alnwick dengan cungkilan untuk menggandakan keunggulan The Gunners Arsenal.

Itu merupakan kado spesial bagi Cazorla, yang berulang tahun ke-30 tepat pada hari pertandingan.

Arsenal lantas semakin memperlebar keunggulan tak sampai lima menit berselang. Giroud mencatat gol keduanya dalam pertandingan bola hari ini melalui tembakan terakurat menyelesaikan crossing Hector Bellerin.

Keunggulan telak ternyata sedikit membuat skuad asuh Arsene Wenger lengah. Sesaat berselang mereka kecolongan gol balasan Newcastle melalui tandukan Ayoze Perez dari tembakan bebas Jack Colback.

Setelahnya kedua tim beberapa kali melakukan jual-beli serangan, namun gol baru kembali tercipta dua menit jelang bubaran laga.

Cazorla mencetak gol keduanya dalam pertandingan bola dinihari ini melalui tendangan titik putih usai sebelumnya Welbeck dijatuhkan Paul Dummett di dalam kotak penalti. Aksi impresif gelandang Spanyol tersebut pun mengakhiri kemenangan cemerlang Arsenal dengan skor bola 4-1.

Susunan Pemain Arsenal Vs Newcastle United 14 Desember 2014 :

Arsenal (4-2-3-1): Szczesny; Bellerin, Debuchy, Mertesacker, Gibbs; Flamini, Oxlade-Chamberlain; Sanchez, Cazorla, Welbeck; Giroud

Cadangan: Martinez, Ajayi, Coquelin, Maitland-Niles, Campbell, Podolski, Sanogo

Newcastle (4-2-3-1): Alnwick; Janmaat, Williamson, Coloccini, Dummett; Tiote, Colback; Gouffran, Perez, Ameobi; Cisse

Cadangan: Woodman, Haidara, Anita, Vuckic, Cabella, Armstrong, Riviere


Sumber : Hasil Pertandingan Liga Inggris - Judi On Line

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts