Kamis, 12 Februari 2015

Hasil Pertandingan Manchester City VS Stoke City 12 Februari

 Hasil Pertandingan Manchester City VS Stoke City 12 Februari
 Hasil Pertandingan Manchester City VS Stoke City 12 Februari

Hasil Pertandingan Manchester City VS Stoke City 12 Februari - City Berhasil mendapatakan kemenangan dalam perntandingan mereka melawan Stoke City Hasil yang sangat memuaskan 4-1 yang menghiasai skor akhir.

Di babak pertama The Citizens langsung menggebrak sampai lini pertahanan musuh dan begitupun dengan Stoke City yang tidak mau menyerah dalam mengantisipasi lawannya.

Dan pada menit ke-33 akhirnya usaha The Citizens membawa hasil dengan tendangan keras yang di tendang oleh Sergio Aguero yang langsung mengarah ke gawang lawan.

Tapi keunggulan itu tidak bertahan lama karena Crouch menyamakan kedudukan dengan menanduk bola yang di lambungkan oleh Marko Arnautovic dan langsung melesat ke arah gawang. Skor berakhir 1-1 sampai akhir jeda turun minum.

Di babak kedua ancaman yang dibuat oleh Silva, Nasri dan Fernandinho membuat hasil pada menit ke-55, dan membuat City menjadi unggul.

Di menint ke-77, Manchester City dapat membuat gol. dengan pergerakan dari David Silva yang berujung pelanggaran yang di lakukan Stoke di kotak 16 pass Aguero yang mengeksekutor langsung dan merubah skor menjadi 3-1.

Dan di menit ke- gol keempat Citizens berhasil tercipta. lewat aksi Nasri. Untuk mengubah kedudukan menjadi 4-1.

Strategi tersebut berhasil karena membuat Stoke City tersudut. Dan akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 4-1.

Sumber :  Hasil Pertandingan Manchester City VS Stoke City 12 Februari - Judi On Line

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts