Senin, 16 Februari 2015

Hasil Pertandingan Juventus VS Cesena 16 Februari 2015

 
Hasil Pertandingan Juventus VS Cesena
Hasil Pertandingan Juventus VS Cesena 16 Februari 2015

Hasil Pertandingan Juventus VS Cesena 16 Februari 2015 - Laju Si Nyonya Tua untuk dapat menjauhi poin dari klub yang berada dibawah menjadi tersendat lantaran mereka di tahan imbang dengan skor 2-2 oleh lawannya Cesena di Stadio Dino Manuzzi dini hari tadi.

Saat babak pertama di mulai Juventus yang menjadi tim yang datang ke kandang musuh sempat kehilangan gaya bermainnya karena akibat lini tengah pemain cesena.

Pada menit ke 18 Cesena dapat membuat keunggulan lebih dulu lewat sepakan Milan Djuric yang meanfaatkan umpan dari Gregorie Defrel.

Pertandingan memasuki menit ke-27 Alvaro Morata berhasil melanjutkan umpang diberikan dari Paul Pogba dan mengubah hasil menjadi imbang 1-1.

Kali ini Marchisio berhasil memanfaatkan umpan dari Morata yang sukses dimanfaat dengan baik. dan akhirnya mengubah skor menjadi 2-1. Skor untuk keunggulan Juventus bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua pertandingan semakin memanas. Jual beli serangan terjadi kepada kedua tim.

Akhirnya pada menit 70 tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan lewat kaki Franco Brienza yang membuat skor berubah menjadi imbang 2-2. Hasil ini terus bertahan hingga pertandingan selesai dan menyudahi permainan dengan skor imbang 2-2.


Sumber : Hasil Pertandingan Juventus VS Cesena 16 Februari 2015 - Judi On Line

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts