Rabu, 18 Februari 2015

Hasil Pertandingan Munchen VS Shakhtar Donetsk

Hasil Pertandingan Munchen VS Shakhtar Donetsk
Hasil Pertandingan Munchen VS Shakhtar Donetsk

Hasil Pertandingan Munchen VS Shakhtar Donetsk - Shakhtar Donetsk dan Bayern Munich harus puas dengan bermain imbang 0-0 saat melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions yang membuat tempat di Lviv Arena Stadium, Rabu 18 Februari dini hari WIB.

Menguasai jalannya pertandingan hampir selama satu jam, Bayern  Muchen justru didekte tim tuan rumah di 25 menit terakhir menyusul pengusiran yang menimpa lini tengah Xabi Alonso setelah dia mendapatkan kartu kuning kedua akibat melanggar Alex Teixeira.

Bermain dengan sepuluh pemain tidak membuat klub asal Jerman itu kehilangan semangat dalam bermain dan memaksa mereka untuk rela menerima hasil seri ini dengan pertandingan leg kedua yang rencananya akan diselengarakan dua pekan dari sekarang.

Pada Babak Pertama Bayern Munich yang juga bermain dengan kekuatan penuh kecuali penyerang Robert Lewandowski langsung mendapatkan peluang melalui Bastian Schweinsteiger. Pada menit kedua, gelandang berpengalaman itu berhasil melepaskan tendangan voli yang sangat keras dari dalam kotak penalti memanfaatkan umpan Arjen Robben, tetapi tendangan itu hanya melenceng tipis dari jagaan kiper Andriy Pyatov.

Tim asuhan dari Pep Guardiola memang hampir nyaris membuat gol andai tendangan dari Muller dapat di manfaatkan oleh Franck Ribery satu menit setelah setengah jam mampu ia tuntaskan. Mendapati ruang kosong untuk menembak, pemain terbaik dari timnas Jerman itu malah terpeleset sehingga membuat tendangannya melambung jauh tinggi.

Di menit-menit terakhir babak pertama, sisa babak pertama masih tetap menjadi milik Bayern tetapi kedua tim masih belum ada yang dapat memasukan bola kedalam gawang musuhnya. Dan hasil ini membuat kedua tim menjadi Shakhtar 0-0 Bayern.

Setelah memasuki babak kedua, baik Bayern dan Shakhtar sama-sama melakukan jual-beli serangan tetapi kedua tim masih belum dapat ada yang memasuki bola kedalam gawang.

Hal yang tidak di inginkan terjadi Bayern terpaksa bermain dengan sepuluh orang pemain pada menit ke-65 setelah wasit mengeluarkan kartu kuning kedua untuk Alonso. Gelandang Spanyol itu mendapat pengusiran karena melanggar akselerasi Alex Teixeira.

Saat wasit meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan yang membuat publik tuan rumah bergemuruh, Atas skor 0-0, hasil akhir ini dan saat ini Bayern juga tidak boleh berpuas diri karena terhindar dari hal buruk meski berhasil menahan imbang tuan rumah dan berduel dengan sepuluh pemain.


Sumber : Hasil Pertandingan Munchen VS Shakhtar Donetsk - Judi On Line

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts