Minggu, 14 Desember 2014

Hasil Pertandingan Liga Inggris - Chelsea 2-0 Hull City

Hasil Pertandingan Liga Inggris
Add caption
Hasil Pertandingan Liga Inggris 13 Desember 2014 - Chelsea tetap menguasai puncak klasemen sementara Liga Inggrsi usai memetik kemenangan meyakinkan dengan skor bola 2-0 atas Hull City dalam lanjutan pekan 15 Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Sabtu (13/12) malam WIB.

Dengan hasil ini, The Blues (julukan Chelsea) tetap memimpin tiga poin atas rival terdekat, Manchester City, dengan mengemas 39 poin dalam 16 pertandingan. Sedangkan Manchester City membayangi dengan mengemas 36 poin usai meraih kemenangan tipis dengan skor bola 1-0 atas Leicester City.

Babak Pertama

Eden Hazard membawa Chelsea memimpin saat babak pertama baru berjalan tujuh menit. Berawal dari umpan silang yang sangat terakurat dari Oscar di sisi kanan barisan bertahan Hull City, bola disambut dengan tandukan penyerang asal Belgia tersebut dan menjadi gol.

Tertinggal, Hull City coba bereaksi. Jake Livermore mencoba peruntungan dengan tendangan jarak jauh memasuki menit 12, tapi bola masih belum on target.

Memasuki menit 21, Hull City kembali menciptakan peluang untuk menyamakan kedudukan melalui aksi Sone Aluko yang melesatkan tendangan kaki kiri dari dalam area terlarang, tapi bola masih melambung di atas gawang kiper Chelsea, Petr Cech.

Memasuki menit 35, upaya Hull City untuk menyamakan kedudukan di kandang saat crossing David Meyler berhasil diteruskan dengan tandukan Nikica Jelavic, tapi peluang tersebut masih belum membuahkan gol.

Empat menit sebelum turun minum, The Blues Chelsea mempunyai peluang untuk menggandakan keunggulan melalui tembakan bebas Oscar. Tapi, umpan terakuratnya ke arah area terlarang berhasil digagalkan dengan tandukan Meyler. Dua menit kemudian, kiriman bola John Obi Mikel ke Diego Costa berhasil direbut dengan tangkapan Alan McGregor. Hingga turun minum, tuan rumah memimpin dengan skor bola 1-0.

Babak Kedua

Hull mengawali babak kedua dengan bagus. Memasuki menit 49, mereka melakukan tembakan bebas yang dieksekusi Tom Huddlestone, tapi masih mampu diantisipasi oleh Branislav Ivanovic. Dua menit kemudian, Livermore melakukan percobaan dengan tembakan persis dari luar area terlarang, tapi bola menyamping ke sisi kanan gawang kiper Chelsea, Petr Cech.

Gary Cahill beruntung tak mendapat kartu kuning kedua saat dirinya melakukan aksi diving memasuki menit 53. Oscar mengarah pada sang bek yang berdiri di depan dua pemain Hull City, tapi dia justru menjatuhkan diri walaupun tak mendapat hadangan. Berselang lima menit, Costa menerima kartu kuning mengingat dinilai wasit melakukan diving dengan berpura-pura jatuh saat menghadapi Livermore.

Tim tamu mendapat petaka mengingat mereka terpaksa tampil dengan sepuluh orang memasuki menit 60 usai Huddlestone menerima kartu merah karena dengan sengaja menginjak akki Filipe Luis.

Tiga menit usai indisen tersebut, Hazard menciptakan peluang untuk mengemas gol kedua dalam pertandingan ini saat dia meneruskan kiriman bola Matic dengan tembakan kaki kanannya, tapi bisa diantisipasi McGregor.

Chelsea akhirnya berhasil memperlebar keunggulan memasuki menit 68. Berawal dari pergerakan impresif Hazard dari tengah lapangan ke sisi barisan bertahan Hull, dia bekerjasama dengan Ivanovic dan melakukan passing pada rekannya, Costa. Sang penyerang tanpa berpikir panjang langsung mengarahkan bola ke tiang jauh dan berubah gol, yang menjadi ke-12 pada musim ini.

Memasuki menit 75, Chelsea melakukan serangan balasan. Ivanovic memberi crossing yang menja ke arah area terlarang, tapi Curtis Davies berhasil memotong bola sebleum sampai Costa.

Saat laga menyisakan enam menit sebelum bubaran laga, Andre Schurrle, yang baru tampil empat menit, menciptakan peluang untuk memperbesar keunggulan setelah mendapat kiriman bola dari Didier Drogba. Tembakannya masih bisa dihentikan barisan bertahan Hull City. Chelsea akhirnya memastikan kemenangan dengan skor bola 2-0 dan tetap memimpin tiga poin atas Manchester City.

Susunan Pemain Chelsea Vs Hull City:

Chelsea Starting XI: Cech, Ivanovic, Cahill, Terry, Filipe Luis, Mikel, Matic, Willian, Oscar, Hazard, Diego Costa.

Cadangan: Schwarzer, Zouma, Azpilicueta, Ramires, Schurrle, Remy, Drogba.

Hull City Starting XI: McGregor; Dawson, Chester, Davies; Elmohamady, Huddlestone, Livermore, Meyler, Robertson; Jelavic, Aluko.

Cadangan: Jakupovic, Rosenior, Bruce, Hernandez, Brady, Ramirez, Quinn.


Sumber : Hasil Pertandingan Liga Inggris - Judi On Line

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts