Jumat, 12 Desember 2014

Hasil Liga Europa 12 Desember 2014 (Khusus Italia)

Hasil Liga Europa
Hasil Liga Europa 12 Desember 2014 (Khusus Italia) 
Berikut merupakan Hasil Liga Europa pada tanggal 12 Desember 2014. Hasil ini dibuat khusus untuk perwakilan Liga Italia saja.

Napoli 3-0 Slovan Bratislava

Napoli mengantongi kemenangan meyakinkan dengan skor bola 3-0 atas Slovan Bratislava dalam pertandingan terakhir Grup I Liga Europa 2014-2015 di Stadion San Paolo, Jumat (12/12) dinihari WIB.

Dries Mertens membawa Napoli memimpin saat jalannya permainan memasuki menit enam usai bekerjasama dengan Marek Hamsik. Pemain kedua menggandakan keunggulan sepuluh menit kemudian usai menerima kiriman terakurat dari rekannya tersebbut. Duvan Zapata melengkapi kemenangan 15 menit jelang bubaran.

Dengan hasil ini, Napoli berhasil menembus 32 besar Liga Europa dengan status juara grup dimana telah mengemas 13 poin. Sedangkan Slovan finis sebagai juru kunci dengan raihan nol poin.

Copenhagen 1-5 Torino

Selain Napoli, Torino juga berpesta gol di Denmark dengan meraih kemenangan besar 5-1 atas tuan rumah Copenhagen.

Tertinggal lebih dulu melalui gol Daniel Amartey memasuki menit enam, Torino baru bisa membalas melalui Josef Martinez memasuki menit 15. Lantas petaka menyelimuti tuan rumah dengan dikeluarkannya Mikael Antonsson dan Mathias Joergensen karena kartu merah pada menit 30 dan 40.

Amauri yang lantas membawa Torino berbalik unggul memasuki menit 42 dari titik putih sebelum Josef Martinez mengemas gol keduanya pada dua menit sebelum jeda.

Matteo Darmian dan Gaston Silva melengkapi pesta gol Torino dengan gol memasuki menit 49 dan 53. Tim perwakilan Liga Italia Serie A ini membawa pulang kemenangan meyakinkan dengan skor 5-1.

Torino pun mengemas 11 poin berkat kemenangan itu, sementara Copenhagen harus puas dengan raihan empat poin. Dengan Ini Torino berhasil menembus babak 32 besar Liga Europa 2014-2015.

Karabakh 0-0 Inter Milan

Inter Milan membawa pulang satu poin dalam pertandingan tandang mereka ke Azerbaijan, Jumat (12/12) dinihari WIB saat menantang tuan rumah Karabakh. Dengan hasil ini, Karabakh gagal menembus babak berikutnya, sedangkan Inter tetap melangkah maju menyusul Napoli dan Torino.

Fiorentina 1-2 Dinamo Minsk

Fiorentina secara mengejutkan menderita kekalahan pertama, dengan skor bola 2-1, ketika menjamu Dinamo Minsk dalam laga terakhir Grup K di Stadio Artemio Franchi, Jumat (12/12) dinihari WIB. Walaupun kalah, namun Fiorentina sudah dipastikan menembus babak 32 besar. Mereka mengemas 13 poin dan finis sebagai juara grup. Sedangkan, Dinamo Minsk tetap finis sebagai juru kunci dengan mengemas emapt poin.

Sumber : Hasil Liga Europa - Judi On Line

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts