Kamis, 26 Februari 2015

Hasil Liga Champions Arsenal VS As Monaco

 
Hasil Liga Champions Arsenal VS As Monaco
Hasil Liga Champions Arsenal VS As Monaco

Hasil Liga Champions Arsenal VS As Monaco - Arsenal. Melawan AS Monaco pada leg ke-1 di Arsenal Stadium, Kamis 26 Februari tuan rumah takluk 1-3.

Tim yang diarsiteki Leonardo Jardim yaitu juara group F serta mempunyai rekor pertahanan paling baik dengan cuma kemasukan satu gol saja. Namun dalam duel ini mereka sekalipun tak bermain defensif.

Sesudah peluit laga di bunyikan tim tuan rumah segera menggedor pertahanan dari As Monaco. Melalui menit 20 dari suatu sepakan pojok, sundulan Giroud belum menjumpai tujuan serta Monaco yang semakin berani bermain saat kuasai bola, lakukan sebagian gabungan untuk membongkar pertahanan tuan rumah.

Geoffrey Kondogbia membawa Monaco memimpin di menit ke-38. Sekalipun tidak memperoleh pengawalan, dia melepas sepakan keras dari luar kotak penalti serta sial untuk Arsenal dikarenakan bola tentang Per Mertesacker hingga Ospina mati langkah. Hasil ini bertahan sampai turun minum.

Coba selekasnya menyamai score sesudah babak ke-2 diawali, Kegagalan Giroud untuk mengkonversi umpan Cazorla di menit 52 kembali mesti dibayar mahal. Melalui serangan suatu balik, Monaco melipat-gandakan kelebihan.

Satu jam pertandingan berlangsung, tim tamu nyaris cetak gol ketiga. Tetapi Moutinho tidak dapat menggunakan gabungan Berbatov serta Dirar. Tusukan Alexis kembali dimentahkan Subasic, saat ini Welbeck yang tidak dapat mengoptimalkan rebound.

Gelombang perubahan pemain dari ke-2 tim memberi warna bekas laga sampai pada menit pertama injury time menuju akhir laga, sepakan lengkung Alex-Oxlade Chamberlain mengecilkan kedudukan jadi 1-2.

Sayangnya, Yannick Carrasco yang menukar Berbatov di menit 75 sukses merestorasi kelebihan dua gol untuk Monaco. Serangan balik dari segi kanan, Bernardo Silva berikan umpan ke depan, Carasco lari serta membiarkan sepakan silang mendatar ke kanan gawang. Menyakitkan untuk Meriam London dikarenakan gol itu berjalan di menit ke empat injury time. Peristiwa itu jadi tindakan paling akhir di laga ini.

Mengantongi agregat 3-1, Monaco dapat melawan Arsenal di leg ke-2 pada tanggal18 Maret yang akan datang.


Sumber : Hasil Liga Champions Arsenal VS As Monaco - Judi On Line

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts