Selasa, 02 Desember 2014

Skor Bola Cbobet - Rayo Vallecano Sukses Ke 10 Besar La Liga

Skor Bola Cbobet
Skor Bola Cbobet - Rayo Vallecano Sukses Ke 10 Besar La Liga
Skor Bola Cbobet - Rayo Vallecano sukses ke 10 besar La Liga, usai meraih kemenangan 1-0 di kandang Almeria, dalam lanjutan pekan 13 Liga Spanyol, Selasa (2/12) dinihari WIB.

Dominasi permainan langsung dikuasai oleh Almeria sejak awal pertandingan. Beberapa peluang emas pun tercipta, layaknya sontekan Jonathan Zong menyambut kiriman Thomas, yang sayangnya masih bisa digagalkan kiper Rayo, Cristian Alvarez.

Hal tersebut sama sekali tidak berubah di babak kedua. Serangkaian serangan dilancarkan, tapi barisan bertahan kokoh yang digalang Antonio Amayan cs berhasil menghentikan segala peluang tuan rumah mengoyak gawang mereka.

Peluang paling disayangkan tuan rumah adalah ketika tembakan keras Wellington Silva memasuki menit 78, hanya membentur tiang gawang.

Saat tengah asyik melancarkan serangan demi meraih kemenangan, Almeria lupa akan barisan bertahan mereka. Hal tersebut dimanfaatkan dengan baik oleh Rayo dengan sebuah gol kemenangan. Memasuki menit 85, kerja sama cemerlang Alberto Bueno dengan Gael Kakuta, diakhiri dengan tembakan maut Kakuta.

Gol! Rayo pun sukses ke 10 besar La Liga, dengan kemenangan tipis 1-0 itu.

Sumber : Cbobet

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts